Pemkab Pinrang Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Balikpapan

PINRANG, TapakNews — Setelah beberapa waktu lalu membangun kerja sama dengan Pemerintah Kota Samarinda dalam sektor pangan, Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Kota Balikpapan.

Hal ini terungkap, ketika Bupati Pinrang Irwan Hamid bertemu Walikota Balikpapan H.Rahmat Mas’ud di Balaikota Balikpapan, Sabtu (8/7/23).

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, kerja sama yang tengah dijajaki ini diharapkan bisa segera terwujud dan memberikan manfaat bagi kedua daerah.

“Penyediaan bahan pangan, menjadi sektor andalan yang ditawarkan Kabupaten Pinrang dimana 90 persen PDRB Pinrang disumbang sektor pertanian,” ucap Bupati.

Olehnya itu, lanjutnya, Pemkab Pinrang berharap kerja sama yang dibangun dapat menjadi sebuah langkah kolaborasi diantara kedua daerah sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Kepala Dinas Pertanian dan HortikulturaA.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Satuan Polisi.Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Direktur RSUD Lasinrang dr.Moh.Inwan Ahsan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mukhtar dan Direktur Perusahaan Daerah Karya Johamran.(*/)

Publisher: (Syass)

Baca Lainnya :  A Calo Kerrang Resmi Jabat Sekda Pinrang