Reuni Akbar dan Mubes SMPN 2 Sumigo, Rahmansyah Kembali Terpilih Sebagai Ketua IKA

GOWA, TapakNews — Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sungguminasa Kabupaten Gowa (Sumigo) kembali menggelar Reuni Akbar dan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 untuk memilih pengurus baru periode 2023-2028.

Gelaran tersebut diadakan di lapangan Syech Yusuf, Jl. Masjid Raya, Sungguminasa, Gowa. Minggu, (23/07/23).

Diketahui Ketua IKA SMPN 2 Sumigo periode lalu di nahkodai oleh DR. H Rahmansyah.., M.Si, dan pada Mubes ke-2 ini Rahmansyah kembali terpilih untuk periode 2023-2028.

Dan sebagai tanda terpilihnya kembali Rahmansyah sebagai Ketua IKA, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Sumigo, Irfan Mahmud, S. Pd, menyerahkan bendera IKA kepada Ketua Terpilih.

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina, Kolonel DR Alamsyah dan kepada semua yang. sudah memberikan sesuatu yang sangat berarti bagi pelaksanaan kegiatan hari ini. Saya yakin dan percaya Allah akan membalas kebaikan kita semua,” ucap Rahmansyah, yang juga menjabat sebagai Dirut Perseroda Gowa itu, dalam sambutannya.

Rahmansyah juga mengatakan, bila sudah di fikir-fikir yang akan membawa kebaikan, jangan lupakan dirinya. Marii berjuang bersama untuk menjadikan SMPN 2 Sumigo lebih baik dan maju.

“Punna le’ba tonji ni timbang-timbang langngeranga kabajikang, jangan juga tinggalkan saya, kita berjuang bersama sama. Semoga sekolah kita lebih sukses ke depan,” ujarnya dalam bahasa Makassar.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Gowa, Mappasomba, SE., MM, mewakili Bupati Gowa.

Untuk diketahui, Reuni Akbar yang digelar IIKA SMPN 2 Sumigo ini, berbeda dari biasanya. Selain sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh alumni angkatan 1980-2022 dan Mubes, giat ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial yakni donor darah

(*/Lz)

Baca Lainnya :  Resmi, H. Suhidin Pimpin LSM PERAK Pangkep