Bupati Irwan Hamid Apresiasi atas Kinerja Polres Pinrang pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 

PINRANG, TapakNews — Pada resepsi peringatan Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023, Bupati Pinrang Irwan Hamid ungkap apresiasi serta peran aktif jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pinrang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika memberikan  kata sambutan pada resepsi yang digelar di Aula Quick Wins Kepolisian Resort Pinrang, Sabtu (1/7/23).

Bupati Irwan melanjutkan, peran aktif dan kontribusi Polres Pinrang dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pinrang tentunya diharapkan bisa berlanjut agar masyarakat merasa terayomi dan bebas melakukan setiap aktivitas yang tentunya tidak melanggar Undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Bupati Irwan juga berharap, sinergitas dan harmonisasi yang selama ini terjalin diantara Pemerintah Kabupaten, Polri dan masyarakat tetap dapat ditingkatkan terutama jelang pelaksanaan Pemilu, Pilkada dan Pilpres yang sudah ada didepan mata.

“Kita tentunya ingin agar sinergitas ini tetap terjaga, apalagi kita akan memasuki tahun politik, Dimana perbedaan pilihan menjadi salah satu ujian,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.(*/)

Publisher :  (Syass)

Baca Lainnya :  PJ Gubernur Sulsel Serahkan SK Pengangkatan Sekretaris Daerah Defenitif Pinrang