Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Bupati

PINRANG, TapakNews  —  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang AKBP Santiadji Kartasasmita menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (1/07/23).

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengungkap berbagai capaian Polri yang berhasil diraih sepanjang tahun 2022-2023.

Capaian ini, lanjutnya, tentu perlu diapresiasi, karena merupakan hasil dari kerja keras dan semangat pengabdian yang ditunjukkan oleh segenap institusi Polri.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga mengungkap apresiasi terhadap sumbangsih Pihak Pemerintah Daerah, Jajaran TNI dan masyarakat yang ikut membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Olehnya itu, Kapolda Sulsel, menginstruksikan seluruh jajaran Polda Sulsel untuk senantiasa meningkatkan sumberdaya, sinergitas, profesionalisme dan strategi pemolisian strategis dan humanis dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan ini, hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM, Staf Ahli,Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian dan peserta upacara lainnya.(*/)

Publisher : (Syass)

Baca Lainnya :  Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam Resmi di Deklarasikan