HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jasa Raharja Sulsel Berikan Bantuan Kursi Roda Korban Lakalantas

MAKASSAR, TapakNews — Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel), Hendriawanto, S.E., berserta jajaran menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma No. 130 Kota Makassar. Kamis, (22/9/22).

Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ini, Jasa Raharja Cabang Sulsel juga turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa kursi roda yang diserahkan dan diterima langsung oleh korban kecelakaan lalu lintas dengan disaksikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, M.M., dan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Faizal, SIK, M.H.

Dengan bantuan yang diberikan itu, Kapolda Sulsel sangat mengapresiasi dan berharap semoga bantuan tersebut, dapat bermanfaat bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, Hendriawantto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan.

“Agar terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Hendriawanto menambahkan, sinergitas antara pemangku kepentingan, khususnya instansi terkait, harus terus dijaga dan ditingkatkan, dalam membangun situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

*********

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

(*/TN)

Baca Lainnya :  Kacab Jasa Raharja Sulsel Hadiri Giat Ngopi Bareng Media Lokal BPJS Kesehatan dan Jasa Raharja