Jasa Raharja Perwakilan Pare-pare Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

MAKASSAR, TapakNews — Jasa Raharja Perwakilan Pare-pare mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kegiatan ini diselenggarakan hari ini, Senin,, 24 Oktober 2022.

Giat bertempat di Kantor Samsat Pare-pare, Jalan Jenderal Sudirman No.95, Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh Tim Dokter dan Perawat untuk para staff dan para wajib pajak yang sedang membayar pajak kendaraannya di Samsat Pare-pare.

Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis.

“Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, juga dilaksanakan pemeriksaan rapid tes antigen secara gratis,” kata Almaida Djumed, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pare-pare.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Perwakilan Pare-pare.

“Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Sementara, salah satu wajib pajak, Faisal yang mendapatkan pengobatan gratis mengucapkan terimakasih dan mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini.

“Pemeriksaannya lengkap dan gratis, alhamdulillah jadi tahu berapa kadar gula darah dan asam urat saya, karena kalau memeriksakan di tempat lain, biayanya tidak murah, tapi alhamdulillah disini gratis dan diberikan obat juga,” ungkap Faisal.

*******
HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Pasca Pengukuhan, Mahasiswa Baru Fakultas Teknik UNANDA menggelar aksi demonstrasi