Jasa Raharja Sulsel Hadiri Launching Integrasi Moda Andalan Sulsel

MAKASSAR, TapakNews — Dalam memaksimalkan pelayanan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama seluruh stakeholder yang terkait, melakukan kegiatan Launching Integrasi Moda Andalan Sulawesi Selatan “Satu Untuk Semua” Sulsel Menuju Digitalisasi Integrasi Antar Moda. Bertempat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Senin, (06/02/23).

Mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi selaku Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menghadiri sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Turut hadir, Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan, Dirlantas Polda Sulsel, Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten dan Kota, Akademisi, Perwakilan Badan Usaha, serta Organisasi Transportasi.

Dalam kegiatan tersebut, M. Iqbal Saleh selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja di Kabupaten Maros juga hadir mewakili Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu kata Iqbal dalam mendukung kesuksesan program Integrasi Antar Moda Sulsel, Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Iuran Wajib akan melindungi seluruh pengguna moda transportasi yang ada di Sulawesi Selatan.

“Sebagaimana Pasal 3 ayat (1) huruf a UU No.33/1964 jo pasal 2 ayat (1) PP No.17/1965,” terang Iqbal.

Ditempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait, guna mewujudkan keberlangsungan program transportasi yang terintegrasi secara digital.

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Bersinergi dengan UPTP Samsat Wajo, Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Pajak di Kecamatan Tempe dan Tanasitolo