Jasa Raharja Sulsel Turut Hadiri Apel Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa Tahun 2023

MAKASSAR, TapakNews — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Apel Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa Tahun 2023 yang diadakan oleh Polisi Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), dan bertempat di Markas Komando (Mako) Polda Sulsel. Selasa (07/02/23).

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Operasi Keselamatan 2023 selama dua pekan, mulai hari ini hingga 20 Februari 2023.

Dalam operasi ini, kepolisian mengedepankan tilang elektronik atau ETLE selama operasi tersebut. Tilang elektronik itu menggunakan kamera ETLE statis maupun ETLE mobile.

Operasi Keselamatan Tahun 2023 menyasar berbagai pelanggaran yang kasat mata. Misalnya, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, melawan arah, dan potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, serta pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dan Operasi Keselamatan Tahun 2023 mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Selain itu, operasi ini juga bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, Hendriawanto, berharap dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini, masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar meningkatkan kesadaran serta patuh dalam berlalu lintas.

“Semoga Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini dalam pelaksanaannya berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan,” harapnya.

 

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Sulsel Serahkan Santunan Korban Laka di Morowali Sulteng