Jasa Raharja Sulsel Terima Kunjungan dari Beberapa Media di Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima kunjungan wartawan dari beberapa media yang ada di Makassar. Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan lebih menjalin ke akraban dengan pihak Jasa Raharja Sulsel sebagai mitranya.

Kunjungan wartawan dari beberapa media itu, diterima oleh Humas Jasa Raharja Sulsel, Shela Masita M, di ruangan kerjanya, Kantor Jasa Raharja Sulsel, Jl. DR Sam Ratulangi No. 77, Makassar. Senin, (16/01/23).

Pada kesempatan ini, Humas Jasa Raharja Sulsel, Shella mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari beberapa media tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan dan kerjasama rekan-rekan media. Semua ini tidak lepas dari kerjasamanya, sehingga Jasa Raharja bisa memberikan pelayanan terbaik atas peran media dalam menyebarkan informasi tentang hak dan kewajiban masyarakat, sesuai UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964,” tutur Humas Jasa Raharja itu.

Sementara itu, hal senada dikatakan Dhani Naba dari Media Gerbang Timur News, rmewakili rekan-rekan media yang sempat berkunjung ke Jasa Raharja Sulsel pada hari ini.

“Kami juga menghaturkan terima kasih kepada Jasa Raharja Sulsel, khususnya kepada Ibu Shella Masita dan Bapak Muh Sabir selaku Humas disini. Terima kasih karena telah menerima kunjungan kami ini dengan sangat ramah,” ucap Dhani.

Dhani juga mengatakan, semoga hubungan kerjasama Jasa Raharja terkait dengan pemberitaan kegiatan atau program kerja Jasa Raharja, khususnya di Sulsel dengan beberapa media di Makassar terus terjalin dengan baik.

“Harapan kami, semoga Jasa Raharja selalu memperhatikan dan melibatkan teman-teman media dalam kegiatan Jasa Raharja Sulsel, terutama teman-teman media yang berkunjung ke kantor Ibu Humas, hari ini, hehehe,” kata Dhani dengan tersenyum, mencairkan suasana silaturahmi tersebut.

Baca Lainnya :  Bersinergi dengan UPTP Samsat Wajo, Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Pajak di Kecamatan Tempe dan Tanasitolo

(IL/LZ)