Kepala Jasa Raharja Perwakilan Mamuju Hadiri Workshop Penguatan Keterampilan Mengemudi

MAMUJU, TapakNews — Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo, SE menghadiri dan sekaligus membawakan materi di acara workshop penguatan keterampilan mengemudi.

Dengan tema, “Tata Cara Pengecekan Kendaraan dan Aturan Tertib Berlalu Lintas”. Giat diadakan di Hotel Cempaka Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Jum’at, (25/11/2022).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Dirlantas Polda Sulbar. Dan di buka oleh Kasubdit Kamsel Polda Sulbar, AKBP Toni Sugadri, S.IK.

Turut hadir Kabid Dinas Perhubungan LLAJ, Faisal Thamrin, Ps. Kanit Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Polda Sulbar Ipda Amran Pamean

Pada kesempatan ini, Kepala Jasa Raharja Mamuju Crisno Bowo, mengatakan tujuan dari workshop ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada para masyarakat dan perangkat instansi terkait mengenai cara melakukan pengecekan kendaraan dan aturan tata tertib berlalu lintas dengan harapan dapat mengurangi tingkat fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Ipda Amran menyampaikan bahwa arus lalu lintas tahun 2022, khususnya di wilayah Sulawesi Barat menjadi lebih padat daripada 2 tahun sebelumnya. Yang mana dilanda virus Covid-19 dan adanya musibah gempa bumi.

“Oleh karena itu harapannya dengan adanya workshop ini mampu menjadi salah satu sarana komunikasi yang efektif untuk mensosialisasikan teknik mengemudi kendaraan dengan cara yang baik dan benar,” kata Ipda Amran..

Selain itu, Crisno Bowo, juga berpesan kepada seluruh peserta workshop untuk senantiasa meningkatkan ketertiban dan keselamatan didalam berlalu lintas.

“Karena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,” ucapnya.

 

HUMAS JASA RAHARJA MAMUJU
Kantor Jasa Raharja Perwakilan Mamuju Cabang Sulawesi Selatan
Jl. RE. Martadinata, Simboro, Mamuju, Sulbar
Telepon : (0426) 22523/ 2324700
e-mail:mamuju@jasaraharja.co.id
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Jasa Raharja Sulsel Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 Pasal 74 di Parepare