Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam Resmi di Deklarasikan

MAKASSAR, TapakNews — Legend Kiwal Garuda Hitam, menggelar deklarasi atas terbentuknya Mandar Bodyguard Legend Kiwal.Garuda Hitam di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Minggu, (25/09/22).

Deklarasi tersebut, merupakan moment istimewa dan kebahagiaan, khususnya bagi masyarakat Mandar, Sulbar. Ucapan syukur, Alhamdulillah pun di lontarkan atas terbentuknya keluarga besar Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam.

Srmentara, Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam, A. Satria Hamzah, yang hadir langsung dalam deklarasi itu, pada sambutannya, memberikan semangat persatuan kepada seluruh keluarga besar Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam.

“Diongin anunna sejarah, madondong anunna tau, ite’e di’e anutta towomi ita’, jari inggai mallaku-laku memang dite’e,” ucap A. Satria dalam bahasa daerah mandar. Yang artinya (Kemarin adalah milik sejarah, besok adalah milik orang lain, dan sekarang adalah milik kita. Dari itu mari kita kerja keras dari sekarang).

Peresmian Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam, dihadiri juga oleh Ketua adat, untuk memberikan dukungan penuh semangat, pasalnya mereka yang hadir sangat faham alur persaudaraan Legend Kiwal Garuda Hitam.

Ditempat yang sama, Ketua harian, Legend Kiwal Garuda Hitam. Amaluddin Zaihal, S. Sos, menitip pesan kepada Ketua Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam.

“Utamakan persaudaraan dalam membangun kepercayaan, serta lakukan yang terbaik untuk membangun nama besar. Legend Kiwal Garuda Hitam, ditanah Mandar ini,” ungkapnya, dengan penuh semangat.

Ketua LSM Legend Kiwal Garuda Hitam. kang Mus, menambahkan, ucapan selamat dan semangat, atas kerja keras sehingga terbentuknya Mandar Bodyguard Legend Kiwal.

“Harapan saya sebagai ketua BB PPRC Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam. berikanlah yang terbaik untuk membangun animo kepercayaan masyarakat, di ttanah Mandar ini. Mari saling merangkul dalam kebersamaan, intinya kita bersaudara,” tutup Kang Mus.

Baca Lainnya :  Sinergi Jasa Raharja Sulsel dengan BPTD Syahbandar dan Dishub Siwa Kabupaten Wajo

(*/TN)