Peringati Hari Pahlawan, BEM FKM-UPRI Makassar Gelar Berbagai Lomba

MAKASSAR, TapakNews — Hari Pahlawan merupakan momentum bersejarah bagi seluruh bangsa Indonesia, yang mana jatuh pada tanggal 10 November, tiap tahunnya.

Dalam memperingati moment tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM UPRI) Makassar, menggelar sejumlah kegiatan lomba dengan tema “Mengambil Peran Dalam Memperingati Hari Pahlawan Dalam Meningkatkan Semangat Juang Generasi Milienia”.

Kegiatan ini mengambil latar lapangan tennis yang berlokasi di Kampus II UPRI, Jalan Nipah-nipah Antang, No. 23, Makassar. Kamis, (10/11/22).

Dalam giat ini, dihadiri oleh seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan FKM UPRI, yakni Himakesmas, BEM dan Deperma.

Turut hadir KTU, beberapa Dosen dilingkup UPRI dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Erni Kadir, SKM., M.Adm.Kes, yang sekaligus membuka giat tersebut.

Dalam sambutannya, Erni Kadir menyampaikan apresiasinya kepada pengurus lembaga mahasiswa atas inisiatif dan kreatifitas mereka menggelar sejumlah lomba dalam rangka memperingati hari pahlawan, 10 November 2022.

“Dengan memperingati hari pahlawan dengan sejumlah kegiatan lomba, ini merupakan bentuk mengekspresikan dari nilai-nilai kejuangan mahasiswa itu sendiri,’ ucap Erni Kadir.

Adapun kegiatan yang di lombakan adalah fashion show baju adat daerah asal, lari karung, joget balon dan estafet tepung.

(*/TN)

Baca Lainnya :  Kerjasama dengan Universitas Muslim Maros, UPRI Makassar Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Bereputasi