Usai Gelar Mubes ke-XVII, Civitas Akademika FKM-UPRI Makassar Ucapkan Selamat Kepada 3 Ketua Terpilih

MAKASSAR, TapakNews — Musyawarah Besar (Mubes) ke- XVII Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang RI (FKM- UPRI) Makassar yang beberapa hari lalu telah dilaksanakan selama sepekan. Bertempat di Lembaga Sekretariat FKM-UPRI, Jalan Poros Nipah-nipah Antang, Makassar.

Mubes Keluarga Mahasiswa FKM-UPRI tersebut, setiap tahunnya rutin dilaksanakan. Dimana membahas 3 agenda, diantaranya laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) dan menentukan ketua baru yang akan memimpin lembaga kemahasiswaan satu tahun kedepan.

Adapun hasil pemilihan tersebut sebagai berikut;
– Doni La Asa sebagai formatur terpilih ketua Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat  (Himakesmas) FKM-UPRI Makasaar
– Firman Alamsyah R sebagai formatur terpilih ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKM-UPRI Makassar
– Oskarius Umbu Riada sebagai Formatur terpilih ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (Deperma) FKM-UPRI Makassar

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Erni Kadir, SKM., Adm.Kes, mewakili seluruh civitas akademika FKM-UPRI menyampaikan selamat dan sukses kepada ketiga formatur ketua yang terpilih dan berpesan agar menjaga amanah yang dipercayakan oleh KM FKM-UPRI Makassar.

“Menjaga nama baik lembaga dan kampus, menjadi pribadi yang baik yang dapat menjadi contoh mahasiswa lainnya dan tetap bersinergi dengan civitas akademika FKM-UPRI Makassar,” tutur Erni Kadir, Sabtu, (4/12/22).

Baca Lainnya :  Percepatan Penurunan Stunting di Sulsel, UPRI Makassar Tandatangani MoU dengan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel