PIK FKM-UPRI Makassar Gelar Mubes ke VII

MAKASSAR, TapakNews – Mahasiswa yang tergabung dalam Persekutuan Insan Katolik (PIK) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) Makassar, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII, guna  meneruskan perjuangan organisasi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PIK FKM-UPRI periode 2021/2022, Oskarius Umbu Riada, kepada TapakNews.com. Rabu, (16/11/22).

Mubes ke VII tersebut, berlangsung selama 3 hari. Mulai tanggal 14 – 16 November 2022. Bertempat di  Sekretariat  Lembaga FKM-UPRI, Kampus Ii UPRI, Jalan Niph-nipah Antang, Makassar.

Pembukaan Mubes ke VII, dihadiri oleh seluruh pengurus lembaga PIK FKM UPRI, baik yang masih kuliah maupun yang telah lulus (Alumni) FKM-UPRI.

Mubes ke VII kali ini, mengangkat tema  “Mewujudkan Kepemimpinan yang Loyalitas Serta Membangun Solidaritas Demi Kemajuan PIK FKM UPRI”.

Giat Mubes dibuka oleh Dewan Penasehat Organisasi PIK FKM-UPRI, Makassar, Agustinus Rangga Mone.

Dalam sambutannya, Agus berharap Mubes ke VII ini, mampu menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki visi dan misi yang jelas.

“Sehingga dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan konstitusi yang berlaku di PIK FKM-UPRI Makassar ini,” ucap Agus.

Sementara itu, Ketua Umum Oskarius Umbu Riada mengatakan,  bahwa siapapun yang terpilih menjadi Formatur Ketua PIK-FKM harus siap berjuang dan memimpin agar lebih baik kedepannya.

(*/TN)

Baca Lainnya :  Jasa Raharja Perwakilan Watampone Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional 2022