Bupati Pinrang Pimpin Langsung Rakor Lintas Sektor Persiapan Perhelatan Pilkades Serentak

PINRANG, TapakNews — Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi lintas sektor di ruang rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Senin (3/6/23).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kali ini akan digelar di 13 titik di beberapa kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Karena merupakan salah satu bentuk demokrasi, lanjutnya, persiapan keamanan perlu dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan pilkades ini berlangsung kondusif.

Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk meminimalisir segala bentuk politik uang dan bentuk kecurangan lainnya yang kemungkinan terjadi di setiap desa yang ikut serta dalam pilkades ini.

“Saya minta kepada teman-teman untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin, untuk teman penegak hukum agar meminimalisir setiap bentuk kecurangan,” ujar Bupati Irwan.

Turut hadir Komandan Kodim 1404 / Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, Kepala Bagian Operasi Polres Pinrang AKP Yusuf Badu, Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Kahiruddin, Kepala OPD Terkait dan undangan lainnya.(*/)

Publisher: (Syass)

Baca Lainnya :  Astra Daihatsu Sentra Makassar gelar Refreshment Admin di Malino