Lurah Borongloe Gowa, Layani Publik dengan Humanis

MAKASSAR, TapakNews — Sebagai abdi negara, Lurah Borongloe, Akbar Tola, SE, didampingi Seklur, H Akhmad Yani, S.Sos, memberikan pelayanan publik  yang lebih efektif dan optimal berbasis humanis serta lebih mudah didalam memberikan pelayanan. Dan terus meningkatkan pelayanan prima sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat.

Akbar Tola selaku Lurah Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, selalu berupaya membuka komunakasi yang komunikatif kepada masyarakat dan menampung segala keluhan dan aspirasi warganya, serta  mendedikasikan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat. Sehingga warga tidak segan-segan untuk bertemu langsung dengan lurahnya.

“Kami dan jajaran staf Kelurahan Borongloe, siap dan siaga menerima warga dan memberikan pelayanan kepada warga kami, apapun yang menjadi persoalan warga kami siap untuk melayaninya,” katanya. Senin, (17/10/22).

Termasuk untuk saat ini, lanjutnya, banyak warga pendatang yang masuk ke wilayah kami yang belum terdata sehingga kami secara responsif kembali melakukan identifikasi data dengan melibatkan pihak lembaga stastistik melakukan pendataan ulang warga yang belum tercatat sebagai warga Borongloe.

“Harapan kami kedepan semua warga Borongloe tidak segan-segan langsung datang ke kantor Lurah Borong Loe. Saya sebagai Lurah Borong Loe dan staf  siap untuk memberikan pelayanan prima kepada warga,” imbuhnya.

(*/TN)

Baca Lainnya :  FKM UPRI Makassar Gelar Yudisium, Luluskan 44 Sarjana Baru