Malam Inaugurasi Respect 021 FKM UPRI Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) menggelar malam Inaugurasi Respect 021 di Aula Kampus II UPRI, Jalan Nipah-nipah Antang, Makassar. Rabu, (29/06/22).

Gelaran tersebut mengangkat tema, “Membangun Kebersamaan dalam Mewujudkan Mimpi Menuju Perubahan yang Aktif Serta Progresif di FKM UPRI”.

Giat malam inaugurasi respect itu, dihadiri civitas akademik, para dosen, staff, alumni FKM UPRI, dan seluruh mahasiswa UPRI Makassar.

Giat diawali dengan ARU (Angngaru), tari paduppa yang mengenakan pakaian 4 (Empat) etnis budaya Sulawesi Selatan.

Selanjutnya pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pelepasan hitam putih, sumpah mahasiswa dan mars FKM UPRI.

Sementara dalam sambutannya, Dekan FKM UPRI yang diwakili oleh Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan, Erni Kadir, SKM., M. Adm.Kes, sangat mengapresiasi atas kerja keras panitia pelaksana atas suksesnya malam inaugurasi respect 021 tersebut.

“Kami mengapresiasi kegiatan malam Inaugurasi ini karena terlaksana dengan sangat baik dan sukses, khususnya kepada panitia pelaksana, salut kepada mereka dan juga kepada seniornya yang telah membimbing, mengarahkan juniornya yang angkatan 2021 ini,” ucapnya.

Erni Kadir menyebut, acara malam puncak inaugurasi respect 021 terlaksana dengan sangat meriah dan luar biasa ini tidak lepas dari kerja keras senior-seniornya yang ada pada lembaga kemahasiswaan FKM UPRI.

“Yakni BEM, Deperma dan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat,” imbuhnya.

(Lz/TN)

Baca Lainnya :  Semarakkan Dirgayahu RI ke-78, Fakes UPRI Makassar Gelar Berbagai Lomba